Kamis, 29 Oktober 2009

Virtual Key - Chapter 1


virtual key project ialah manga /comic pertama yang di buat oleh salah satu member DKK yaitu cc Pinkutenshi dengan character memakai sprite dari RO. hohoh...blom lama ini chapter pertama dah di selesaikan. Genre.....Romance , comedy , Action , Fantasy , Adventure ..dengan Heroine Pinkutenshi dan RichardKun sendiri....hohoho


Event HalLagWeen


buat merayakan halloween, yang di indonesia event ini kurang terkenal, Lyto mengadakan event yang bernuansa halloween juga. event ini mempunyai nilai yang menguntungkan dan merugikan buat gw. klik lanjut ye

Selasa, 27 Oktober 2009

MahoMezzo III



Gitu loh cara nulis kata2  «•De KasKuser•» ...nama Guild ini dibuat berdasarkan jumlah poling terbanyak yang di pilih oleh kaskusers pas awal pembentukan. nama ini di susun pas kita2 ngumpul depan shunbi buat nentuin nama yang cocok buat guild. dan akhirnya terpilihlah  «•De KasKuser•»

«•De KasKuser•» in Action 23/10/2009





list pemerkosa emper :

«•De KasKuser•»
53
¤ M i r a c L ê ¤
41
• SecreT •
35
•Alliance•
27
- Scramble™ -
27


«•De KasKuser•» in Action 20/10/2009




Romance of Three Kingdoms


list pemerkosa emper dari pertamax ampe abis...DKK FTW

«•De KasKuser•»
56
~P.E.R.S.O.N.A~
39
¤ M i r a c L ê ¤
38
• SecreT •
26
—¤ GraZelle ¤—
24


Kamis, 22 Oktober 2009

Top 10 RPG



hasil ini diambil dari quiz kepada para penggemar game RPG di jepang sana....
game apa aja yang masuk dalam top ten game rpg ini....


Happy Birthday KinCrot.....!!!!



Tanggal 20 kemaren salah satu personil DKK baru aja merayakan ultahnya yang ke 20 yaitu dengan nama panggilan kino atau oki...slamat berkurang umur lw ki, moga2 tambah maho selalu dan makin lebar blakangnya... hadiah dari kami yaitu GUild DKK pas hari slasa woe kamren pertamax alias paling banyak nge break empernya...Ghe Ghe

sedikit kilas balik kyno...lanjut gan...