Jumat, 09 Oktober 2009

«•De KasKuser•» in Action 09/10/2009


What De Meaning of MaHo..??



list guild pemerkosa emper dari terbanyak sampe sangat sangat dikit. :


«•De KasKuser•»
60
- Scramble™ -
44
—¤ GraZelle ¤—
35

komplidny  klik lanjutt





«•De KasKuser•»
60
- Scramble™ -
44
—¤ GraZelle ¤—
35
'••FaiRy_TaiL••'
30
• SecreT •
25
• ™Ace •
23
Revenge of M·E·W·™
23
†ArchAngelz†
22
TheBlackAlbum
22
•The Valkyrian Circle•
21
–• P r i n c e™ •–
21
• OldefOz •
21
“Crucial Break”
17
»  D  e  v  i  L  «
17
Disconnec†
17
¤ Moonlight Trinity ¤
16
¤ xYz VerticaL ¤
13
» Increadible Nemesis «
13
•Death Strike•
13
» EvolutioN «
12
-=:.PanDawaE.:=-
11
~P.E.R.S.O.N.A~
11
Matrix Revolution™
10
^_^BOYZZZ^_^
9
•Alliance•
9
[XthreeM]
8
» S i L e n T «
7
¤.:Dragon~Family:.¤
6
»Putera-Kalimantan™«
6
• [ F r i e n d s ] •
6
~:HeaVen_SkY:~
5
|_VoidZ@CorP_|
4
UNIVERSITAS MAMAN
3
» º ƒusion º «
2
==LigThing_Crou$==
2
~~*A*L*I*F*~~
2
>>||BaLi_BeRsaTu||<<
2
°CCk†Fc°
2
-«Prototype•Exo's»-
2
• Payon's Left Wing •
2
~[T]wiLighT•[B]rigÄd£~
1
Pokemon*Legend™
1
~KOGARASUMARU~
1
midnight_sun
1
[co*ce_seksii]
1
*Crasher*
1
—•DotNet™•—
1
-[A] L A ~ [R U B R A]-
1
-=¤1Tech™¤=-
1

total guild yg berpartisipasi : 49
total emper hancur : 583

Woe kali ini mungkin cukup menyedihkan buat penghuni serper Thor, karena serpernya ternyata mati pas maw woe. dan gw juga menyedihkan maw woe skarang, ga taw kalo skarng dah tanggal 9 dan inet gw di putus dari siang karena blom bayar. baru bisa OL pas banget jam 5.58 inet nya di sambungin lagi..wkakwakw. woe kali ini pun eq gw menyedihkan..dari imune ,cranial, fledged, unfroz coat, sampe nimble minjem semua ke Paikaru dan beret ke salah satu LK (lupa namanya..T.T). gara2 maw cari pocer buat rental dah telat. tapi di balik kesedihan itu, ternyta woe kali ini malah hoki banget gw ny, kalo pas rental, eq pada pecah dan sekali asura mati molo. tapi woe kali ini dengan eq minjem semua bikin hoki...brapa kali bikin champ stun dan ahirnya ga bisa asura gw...wakwkwka..dan kocak nya ada bio sama hw ngrokyok gw..kok malah mereka ber 2 yang mati..padahal musuh besar Gypsy tuh bio sama Champ..lol. mungkin eq pinjeman orang lbih hoki timbang minjem ama kafra.../sigh

nih kilas balik woe hari ini...
awal2 EC hary ke daerah valkyrie melawan scramble. jam sgini ane lagi solad jadi ga diem aja dan anehnya ga mati..wkwkwkw





trus DKK mampir ke area aruna .jarang2 kan ada SN dalem guild...wakwkawk.



trus gw iseng2 dah ke gw be 2 bareng Paikaru..dan ternyta di tengah jalan di def ama yang punya guild..wkawkwak..ane di kryok job 2..lol ..*dalem hati sengaja biar mereka gebukin gw biar sin x nya bisa nembusin dan gesek emper


dannn............pada jam 7 pas ini mulai panas war DKK....karena breaker2 DKK ngeliad luina 2 itu di def banget2 bahkan pasang SL depan portal mereka..maka kita coba2 goyang lui 2 wkwkk...dan...yah di sini gw bilang ajaib terjadi bagi gw. pertama gw masuk portal mereka dan wow..rame sekaliii. gw sadar rope gw msih NPC jadi scream2 aja lah biar senut2. dan aku pun di tabokin 1 guild..liad scream gw keren kan bahasanya...


lalu dengan kompak...GodBless nge Sg pasukan pokemon dan beberapa pun beku..salah satu LK pun masuk ..hmmm...ada 1 lagi maho adem ayem lagi diri di pojokan..klik gambar biar lbih gede..kalo pembaca ada yang nanya.."loh kok kamu bisa ngeliad tuh stalk c...?' maka akan saya jawab "jelass....saya kan keren"...*padahal mah pake WPE..:P


wkawkaw....pas gw liad..jalan banyak trap nih..gaswat...eh pas liad..ternyata yang pasang trap itu hunter SlanKers cuy..dalem hati gw..kebeneran banget nih,,kill aja lah hunter nya timbang bikin repot...untung empuk...coba kalo sniper,...mpot2 an dah killnya.. dan gw msih bisa idup sampe maw ke arah tangga naek. di situ ane di asura dan balik lah simpos..tapiii jangan pikir selesai...gw dah taw kalo king maho dah lagi cari tempat maknyos buat Emergency Cendoll nya...dan pasukan hijau maho pun datanggg............

mungkin kalo liad pic ini...kok sepi banget....tapi jangan salah..cek pic di bawah...itu lah si RichardKun...EC nya Maknyuss...musuh pada di seberang..gambar yang gw pajang itu sesuai urutan waktu...


dan pecah lah kastil luina 2....../e11
trus ga lama kemudian lui 2 pun kerebut lagi....wakwkakwakwa. dan ec si harry membawa ke greenwod...dan ketemu guild xtrhreem

DKK juga guild yang maw berbagi.....dengan yang lain...wkakwa

dan emang harry lagi2 ec nya keren gann..back to lui 2 .........

berhasil kerebut.....lagi2..karena emang dasarnya DKK ga betah def...breaker pada cabut dan kerebut lagi lah lui2....wakwkakwawa..abis itu kita coba2 ke lui2 lagi...dan WTF...ada lokis sekarang...susah banget jebolin lokisnya...T.T dan ternyata karena IN dah balik, mereka pun menawarkan bantuannya buat njebolin lui2...lalu apa kata harry...


kita menganggp kalo ini perang 1 vs 1 di lui 2 dan ga maw ngerepottin ally...huaua...pikiran gw ma si maho sama...msih menganggap mampu peranggg....abis itu gw ke lui 2 lagi dan ternyta lui 2 bukan milik guild pokemon melainkan ace...wah ada apa ini...pas masuk guild dah perang aja ama pokemon, tapi gw terus jalan ke rom emper..dan di depan portal mw ke rom trakhir ada gerombolan pokemon ngumpul....gw pikir pokemon maw nyerang ace juga...gw paksa tembusin pokemn dan akhirnya sampe ke rom emper...dan ternyata...banyak banget ace yang defense....dan gw balik simposss




males buang2 ransum di lui2 .maen2 ah ke green..eh malah buang ransum juga...:hammer:


abis  itu kita coba2 back ke lui 2...dan mungkin ace sama mew ally...jadi IN ikut2 ramein lui 2 aja...wkakwa..tapi sayang def nya kuat banget jadi kita batalin niat ke sana lagi dan cari kastill..perintah ketua biar breaker nyebar pun di turunkan..tapi sayang breakernya pada tumpul...jadi cman dapet 1 de....KinoMan aka Droopy kena bann pula..kbnyakan ngomng jorok nih







padahal DKK no 1 pling bnyk ngncuri guild....tapi knp cn 1 kastilll
lain dengan guild lain yg break dikit tp kstil bjibun

ask why..wakwkakwa

nice woe DKK    tetep kompak...meskipun di warnai dengan keributan sesama anggota stelah woe.
moga2 bisa baekan...:D

duet hp sumbangan fajar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar