Kamis, 22 Oktober 2009

Bertambahnya satu anggota keluarga baru....:D



Congratulation Wat Bim2 yang baru aja mendapatkan anak pertama nya..../cg /cg

siapakah bim2 di Guild DKK.....cek this out....


 

Bim2...sebenrnya itu hanya panggilan gw ke dia. nama aslinya yaitu Abimanyu Yusuf. Sebenernya bim2 itu aslinya anak Marshmallow, cman karena guild mallow dengan DKK sudah akrab sejak di FnC, jadi dia sudah kek kluarga DKK sendiri. debut pertama bim2 itu pas awal2 sebagai priest dengan nick .blues. . gw kenalan sama bim2 ini pas ngobrol2 di deket antonio, dan dia ngeransum warper 100 blue gem, waktu itu gw msih pake prist woe nya.... cek scrin shot2 ini :

jaman2 awal DKK msih simpos di pront...bim2 samping wiz gw....sebelah kanan vanilla itu gw, nah sbelah gw itu bim2.kenangan banget ye
 
salah satu kbiasaan bim2 kalo kita lagi ngobrol2 di tebing maho...pasti selalu bikin pub dengan judul..."arisaaaan" ..wakwkak....

setelah mallow vakum, bim2 ke guild oldefoz dan biasa make char sin x dengan nick Lead. dan doi juga jadi juragan EDP. huauaua...tapi bim2 juga woe di DKK juga...nih beberapa SS nya...

samping gw yang pake valk helm hasil event...:P



samping gypsy cakep....:P

gw apal banget ama char nya..karena rambut nya yang beda dari yang laen...:P



bim2 pake headger fave nya dia...boys cap meskipun itu pinjem ke kafra..:P

untuk saat ini bim2 masih vakum dari woe..karena tugas yang yang banyak sebagai programer..huhuhu...miss u , BTW bim2 ini kk kandung dari sniper dewa kita Coozie yang emang aktif di DKK... smoga keluarga bro bim2 bisa langgeng banyak anak dan bnyak rejeki...@coozie kapan meridnya...:





over...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar