Minggu, 11 Oktober 2009

«•De KasKuser•» @ Thanatos Tower 10 /10/09




EPIC FAIL

kita yang membuat rencana...tuhan lah yang menentukan. mungkin kata2 ini kalo di RO jadi...Script dan GM yang menentukan..wakwkawa.




sebenernya rencana ke thanatos tower ini ga ada sebelum nya. kita iseng kesana karena kebetulan pada OL dan ga ada rencana maw kmana2. bingung maw ke mana antara sealed shrine, ET atau thanatos tower. akhirna kita mutusin ke TT. udah sepakat ke TT, skarang kendala tinggal char yg ikut. kata mereka  ga ada HW susah...yawdh akhirnya cari de yang punya HW. HW nya richard kata nya maw neon..di ajakin neon di TT ga maw. HW gw lagi di bot in dan jauh banget tempat nya...:P . trus coba kontak gilang maw pinjem Raceberry nya, tapi ga di bales. hampir hopeless nyari HW. eh gw lupa ada HW copo DKK GodBless..gw cari contak dia, tapi ternyta lupa save nomer dia..tapi gw msih inget pass id nya. gw coba login dan ternyata berhasil..wakwkawka...ga ngomng2 dolo. dan akhirnya berangkat lah kita ke TT dengan personil SBB :

1. SandrinaChan (HP : yang make si richard)
2 .Lord_Hybrid (Bio : SalaQ aka dani)
3. S_o_F3 (Paladin : Raymondu aka sensei loli)
4. Hate`ur`Vanity (WS : Blast aka Radit)
5. White`Album (Gypsy : yang pake Niwa aka Adam)
6 GodBless (HW : gw pake nih HW nyang punya si Godies aka Fajar)

*hati2 penipuan mengatas namakan nama2 di atas yah...:P
selalu SMS dolo sebelum memakai

akhirnya kita jalan juga ke hugel. dari sana kita ke arah hu_fild01. sepanjang jalan dari hugel bakal ketemu momon agresif kek novus yang lari nya kenceng dll. pas sampe di hu_fild01, ke arah tengah2  di sepanjang tebing. nanti bakal ketemu NPC yang bakal ngewarp kamu ke TT dengan meminta bayaran 1 jt 500 zeny.

masuklah di lantai pertama thanatos tower. sampe sini kita ngomng ke NPC yang ada di tengah2. saran kita pastikan sekitar npc ga ada momon. takut nya pas lagi lw ngobrol , lw di gigit2in sama buku lagi.

abis ngomng sama npc ini, ngomng juga sama sebelah nya. di situ kita bisa nukerin reward nya. abis itu kita bakal ke lt2 buat nyari npc yang lain. jalan di lt 1 cukup sulit,  untung ada penyandang dana, dani yang bawa GFW jadi kita bisa lompat2 ke tempat tujuan. hehehe...



setelah kita masuk ke portal lt ke 2, kita cari npc buat ke lantai 3. dan di sini lah ke kocakan terjadi....ternyata kita gagal masuk ke lantai 3 nya. wah ...kok bisa, apakah salah satu dari anggota grup ada yang blom ngomng ke npc. syarat masuk ke lt 3 itu minimal harus 5 orang, padahal kita dah ber 6. udah gitu tulisan di script ny ngaco, kadang berubah2 sendiri dan tidak konsisten. dan terus beberapa anggota grup ada yang scriptnya ada kata2 "darah ku mengalir deras bla bla bla tott" dan bewarna biru. gw, radit sama adam ga ada tulisan biru2 itu. akhirnya balek lagi lah kita ke lt1 buat ngulang quest.


ternayta pas kita ke lantai 2 lagi..msih terjadi hal yang sama...tapi semua member grup udah ada tulisan darah muda dan darah biru mengalir deras. pintu akan menutup sebentar lagi dan bla bla bla. tapi kok portal masih di tutup. kita terus ngomng2 ke npc nya dan tetep menjawab dengan hasil yang sama tapi ga ada perubahan. di tulisannya katanya sudah 5 orang, tapi anggota 6 orang. akhirnya kita coba2..

pertama si sof....coba gw leave grup kan jadi ber lima...dah leave grup..msih ga bisa...trus sof nyoba relog...dan hasil msih tetep ga bisa.
trus coba cara lain...semua leave grup...msih ga bisa..relog semua nya...msih ga bisa...WTF..dah relog2 msih ga bisa.
mungkin ada tombol rahasia....tapi perasaan ga ada...kok msih ga bisa..

pada kesel pun akhirnya NPC thanatos tower lt 3 menjadi sasaran para maho....kereubutin npc nya...sodokkkkkkkkkkkKKKKKKKKKkkk


msih ga bisa.....dah di gang bang msih ga maw buka in gate nya. udah mulai pada hopeless..apa lagi si adam yang mulai ribut maw pergi ke PIM...wahhh tiba2 Richard mengeluarkan megaTOD nya...dan kocaknya...EPIC FAILLL..


orang di TT knapa mega ke ET..wakwkawa....trus richard wisp ke CSO....knapa ini..
CSO jawab kamu dah selesein quest nya.....Udah pakkk
coba relog lagi :...kita relog...trus msih ga bisa pakk
coba relog...bisa masuk ga char nya...: ya udah relog lah..dan ga nyangkut...kalo nyangkut gimana wisp lw nya..

dan akhir nya CSO pun ngomng...thanatos lagi error....nanti sya sampaikan ke GM...Madefakkkkkkk...

trus member lain coba wisp CSO lagi.....kata dia...kan emang error..tuh tadi ada atyng ngomng ga bisa...
wew...orang yang mega masih 1 grup ama kita..ya jelas taw..:hammer:
keknya CSO perlu di maho in juga dah............

perjalanan DKK pun berakhir dngan kegagalan...balik lagi ke tebing maho...
dan gw ngomng....ahhh gw taw knapa kita ga bisa masuk....kaena paladin nya lom aura...wakwkawka
soalnya yang lain dah neon smwa..langsung de di panggil TKM aura pertama di legend...wow kk wow

tamat......


informasi tentang quest cek sini aja
http://irowiki.org/wiki/Thanatos_Tower_Quest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar