Kamis, 15 Oktober 2009

«•De KasKuser•» in Action 13/10/2009



 Homeless!! 
ini bukan yang pertama kali kita homeless....so..why so serious...

list pemerkosa emper sort by descending...


†ArchAngelz†
41
» Increadible Nemesis «
36
—¤ GraZelle ¤—
35
• SecreT •
33




» S i L e n T «
30
••FaiRy_TaiL••'
28
“Crucial Break”
28
Revenge of M·E·W·™
27
«•De KasKuser•»
24
¤ M i r a c L ê ¤
24
Disconnec†
23
• OldefOz •
23
• Forever - Friends •™
23
–• P r i n c e™ •–
20
Matrix Revolution™
16
The_Smooch_NeVer_Die
16
- Scramble™ -
15
¤.:Dragon~Family:.¤
12
TheBlackAlbum
11
-=:.PanDawaE.:=-
11
»  D  e  v  i  L  «
10
» EvolutioN «
9
^_^BOYZZZ^_^
9
• [ F r i e n d s ] •
8
—•DotNet™•—
8
UNIVERSITAS MAMAN
8
•Alliance•
7
|_VoidZ@CorP_|
6
midnight_sun
5
•Death Strike•
5
• ™Ace •
5
==LigThing_Crou$==
5
*Crasher*
4
||BaLi_BeRsaTu||
4
[XthreeM]
3
¤ CoKe™ ¤
3
~:HeaVen_SkY:~
3
» º ƒusion º «
2
Mercenary
2
~~*A*L*I*F*~~
2
• é L i † é •
1
~P.E.R.S.O.N.A~
1


guild yang berpartisipasi berjumlah 42 guild 
total emper pecah 586

woe kali ini, miracle kembali ke kancah peperangan. dan selama ngider woe kmaren guild ace jarang banget kemunculannya padahal di woe kmaren masuk 10 besar. 

DKK kali ini pun seperti biasa, di mulai dengan kesibukan dan kehebohan sang ketua karena bingung maw ngeransum apaan. white herb yang stok kian menipis, kantong yang ga mampu bli wp dan macem2. dan akhir nya seperti biasa.....ransum DKK kali ini..lagi2 white potion.
pas kita lagi ngebrew, gw itu dual pake gypsy duduk di tebing, tiba2 muncul HP cewe 1 1 nya di DKK yaitu SandrinaChan, trus gw bilang aja ke harry kalo si nina ada di tebing. dan kata si harry, ah ga mungkin...si nina lagi kuliah. nah lo..itu di tebing ada...dan emang pas gw tanyain ga di jawab. jalan lah kita ke tebing dan nanyain...tapi ga di jawab sama cc nina. wah...jangan2 ada yang maw nge hack nih...kita sedikit waspada karena DKK akhir2 ini banyak kasus di hack mulai dari karena jual bli char, kesalahan system yang ga maw di akui GM, sampe HA 3 biji meledak sama seiyablem..akhirnya richard ngekick yang login hp nina, dan ternyata memang itu nina asli yang pakai. nah lo...jadi nina madol nih...bolos kuliah...wakwakwka



saat woe maw di mulai..me sibuk ngurusin macro buat buffer FCP dan SL. pas awal di mulai woe, prist yang biasa buat buffer tiba2 ga ada....cuman 1 HP buat buffer yaitu Ciz*...yang ahirnya pas tengah2 woe ada hp zenmart dan t1t1-CHa/\/ mbantu. selain itu, woe kali in juga masyarakatnya dikit banget...gw liad hanya 22 orang yang online, dan itu pun termasuk 2 clown bot buat bragis dan SL....breaker nya pada pergi sibuk dan ada yang mati lampu pula...:hammer: but....DKK tetep on fire buat woe ...


pas awal2 EC....si richard bner2 niat banget ngejer ro MEW......akwakwka di SS bwah ini hary ec di deket emper ny....sebenernya kerjaan screenshot itu sangat berbahaya...knp...gara scrin shot dah brapa kali mati gw termasuk di sini. ga taw knapa loadin nya lama banget dan tiba2 dah di suruh balik simpos..:hammer: memalukaaannnnn..........



abis itu kita bantu olde buat nyerang kastil daerah aruna...wow......gw yang bawa taw admin clown bot si kino pun memerintahkan buat....Assasin..Bragis , Extemp <<< comand clown nya soal ny...kwakwkaw . tapi sayang....1 ksalahan gw..knapa ga 1 grup gw ama tuh clown buat lokis nanti2ny...

berhasil nembus...dan asmpe kita di emper..kita kasih olde buat break emper ny.. pas olde lagi break emper...tiba2 secret dateng buannyakkkk sekaliii....sempet panik karena kita tinggal dikit...dan olde lama banget nge gesek emper nya...sempet ampir rata kita..SS di bawah ini sesaat sebelom mereka dateng..olde msih di belakang...dan LK2 DKK pada relog abis ini...

abis itu kita ec ke juno...dan silent menghadang....gw lupa apa yang terjadi di sini....wakwkaw

abis itu gw jalan2 ke daerah GW.....di GW ini tenyata guild alliance lagi def. gw jalan sama anak IN dan AA. dalem hati gw...waduh..ally ikutan nyrang..yok kita buru2 sampe emper dan gesek doloan...wakkwa . sebenrnya gw jalan sama sin x urShadow dan 1 LK. tapi karena mereka jalan pertama...ya..kena asura pertama duluan juga..mati lah...dan akhirnya gw ke 3 di asura. tapi sebelom itu..IN dengan Gasto_blank sebgai ktua e...ec dulu di sana...dan ramai lahhhh....wakwkawa

dan jam 7....di mulai lah rame di lui 2...sebelom2 nya juga dah sering ke lui 2...tapi ga seramai setelah jam 7....gw di sini jarang SS karena ngeri error dan akhirnya mati..



IN jadi tameng dulu pas awal2...biar pengalih perhatian...dan akhirnya DKK melakukan EC di menit 19.01 . tapi EC kali ini gagal...dan semua balik simpos..huff....





lalu....gw pun berusaha balik lagi....di menit ke 19.07...berhasil sampe bendera pertama...liad banyak banget sin x...di sini gw banyak neken alt + 1... = dimana isi nya..."ampun kk....geli2.." . mungkin woe besok gw tambahin.."pake rental OHH dong biar ga senut2"...atau  "sb nya pake EDP dong kk"...:ngacir: padhal gw mati juga...wakkwa



ga lama kemudian...19.11 ..RIchardKun Berhasil EC di pojokan...wow..

para breaker bersigap menggesek emper...gw fokus nge stun dan nge kill yang berusaha ngekill breaker...lol

ini salah satu breaker DKK....Ryuji..dan di depan nya itu stalker ketua nya...Proletar...kowaiiii blakan dah EDP...depan siap asura...lol



kali ini DKK berhasil nembusin dan menghancurkan emperium nya,....dasar emang DKK......pada ngacir semua breaker dan ayng def.../otl... dan akhirnya ga lama kemudian lui 2 di rebut lagi dengan mew...






kali ini njebol mereka cukup sulit...karena terhalang oleh lokis...untung IN maw bantu2 kita...wah bner2 mbakar pot...sampe2 gw mega bli wsp lagi gara2 pot abis....T.T selain itu...paladin kita S_o_F3 pun online...wogh...dan doi berhasil ngancurin tembok lokis nya....dan me pun bertugas scream2 bikin snut2....wkakwakwka rame banget di sini...personil MeW yang sangat bnyak...cekk di pojokan...ada si maho...dan ada ass x dari secret ikutan ngeramein...go sof go sof....ganbatte...matyr mereka dengan aspd 190 muuuu. btw depan sof itu WS R.I.P kah....radit...





sampe lah kita depan emper...si maho sambil stealth tetep berjalan...dan ass x secret msh ada di situ. akhirnya richard pun EC di situ dan si ass x nya secret lagi gesek emper....dannn... abis di ec balik lah kita ke simpos....wakwkka...kita kecolongan...nick ass x nya kalo ga salah Fallen`Valkyria..nice job..



abis itu di rebut lagi oleh mew






lalu kita berhasil ngerebut lagi...tapi gw ga SS pas itu..bisa cek waktu ny aj di 19.40 . gw lagi ngejer2 si proletar....untung pake wpe jadi bisa liad.....kalo ada ayng protes gw apke wpe...sebaiknya ngaca dolo sebelom protes...gw c kalo ada yang pake mah biarin aj...wong gw ndiri pake....fair kan...







dan karena WPE gw kurang canggih dan skill stalk nya jago..gw ilang dah dari radar...dan tiba2 ada grombolan mew dateng dari depan...wow...






tapi kita msih bisa defense nya....dan kita pun bikin formasi bareng IN di depan. dan di sini lah gw nyesel ga grup sama clown buat lokis. and then....tiba2...ada yang EC portal...tapi ..ga da lambang slain ally..ramai lah lui 2...ternyta EVO ikutan nyerang lui2....DKK yang kurang siap karena ga taw lawannya...hancur lah formasi.....gw yang ngeh langsung mundur sambil scream2.....bner2 scream ketakutan...ada bio , champ sin x siap kill gw...wakwkawa



setelah formasi yang berantakan..dan ksempata ec yang sudah habis....tiba2 mew pun ikut ec....masyarakan yang banyak banget pun ngumpul di emper...dah gitu gw di strip pula...otl
habis lah emper...padahal cman tinggal 1 mnit lagi....





karna sadar kalo susah break lagi...richard pun mberi perintah buat nyebar untuk pra breaker... tapi sayang..waktu ga berpihak sama kita...denger dari para breaker kalo mereka dah depan emper...tinggal gesek...sayang waktu habis..
wal hasilll...DKK pun homeless untuk periode kali ini.




karena kehadiran tamu di lui2 yang tak ber lambang...banyak yang komen di forum...tapi ...yah..biar orang yang menilai ..apa arti sebuah emblem...gw ga maw komplain msalah itu. cukup akui saja kalo mereka kuat...di coba lain waktu lagi buat DKK......
ganbatte........ciayyoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar