Selasa, 20 Oktober 2009

«•De KasKuser•» in Action 16/10/2009


Freeze......You're Under Arrest!!!!

woe jumat ini kebetulan ane ga simpen log ny karena woe cman 1/2 jam trakhir....mungkin nanti kalo dapet gw edit postingan ini... gomenne minna san../sry




di mulai dengan aktifitas seperti biasa, nge brew ransum. dan ransum kali ini WSP....wow wow wow...all hail NinaRichie....Sof_linker, Lady Nia as priest, Florence as SN.

selain itu, bandar CW dan EDP kita juga ngebrew sbelom woe...wakwkak...di bantu Marionet dari gypsy White`Album.


stiap hari jumat me ga bisa ikut woe full, karena kuliah..jadi ga bisa komentar apa2....tapi..cek scrin shut yang dah di ambil oleh Ryuji..salah satu breaker kita

dimulai dengan hilangnya warper mahoers.....salah satu elemen penting dalam woe itu warper. warper yang di sumbangkan ooleh Notorious atau aba nih penting banget. mahoers nge warp langsung depan portal kastil, jadi ga buang waktu buat jalan ke kastil yang di inginkan. yang ngidupin bot nya kadang bro Ernadi atau aba sendiri.

and then...keknya kita bantu2 ally lawan gembok......nih SS nya...me msih dalam bangku kuliah jadi ga taw...kakwakwa



dan akhirnya gw bisa onlen juga. woe kali ini gw pake paladin nya raymond dengan nick S_o_F3. wow....ygg dah di sediain , eq dah lengkap...tinggal pakai gann....


gw coba nembus emper kosong....dan coba break. kebetulan di inventori ada platinum shotel nya...gw bacok aja emper pake gituan...sayang ga pecah2...akhirnya gw kena EC....dan matyr2 orang...kok geli2 ya...ternyata gw matyr pake shotel...wakwkakwak padahal si raymond dah bilang suruh ga bawah shotel karena pasti gw lupa ganti eq pas maw matyr...kawkkwakw....
gw bner2 ga bisa make paladin..bner2 repot dengan skill nya.. ga kayak gypsy yang scream2 trus av...lol. jadi bner2 memalukan ...mana ygg nya gw abisin...hahuhauhauha..

dan pas 1/2 jam trakhir woe, tiba2 DKK tanpa lambang....wadd...gw tanya ke harry.. kok ga pake lambang c...kata dia karena pake wpe semua, jadi susah buat stealth kalo ada lambang nya. wah..me rada kecewa dan akhirnya gw bilang kalo males woe kalo ga ada lambang. ...dan sempet logout bntaran doang. pas login lagi...ternyata ada lambangnya...dan lambangnya....WTF...TANK...akwakwakwkakwkakakw


dan woe pun jalan lagi....lalu pas akhir2 ganti lambang lagi seperti di gambar pertama yang gw beku gara2 kena frost joke clown.../sigh

akhirnya woe selesai dan kita cman dapet 1 kastil..dan gagal nembusin secret....
nice woe DKK dan ally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar