Kamis, 29 Oktober 2009

Event HalLagWeen


buat merayakan halloween, yang di indonesia event ini kurang terkenal, Lyto mengadakan event yang bernuansa halloween juga. event ini mempunyai nilai yang menguntungkan dan merugikan buat gw. klik lanjut ye



pertama2 kita buka dolo web Lyto ini
http://www.ragnarok.co.id/berita/2009/halloween2009/default.asp
hohoho.....pas saya baca ini, terpikir lah bisnis yang cukup menggiurkan. yaitu jualan "jack of pumpkin". kalo dari web nya lyto di sebutkan kalo maw dapet item ini harus mengalahkan Jakk yang ada di dungeon Geffen. padahal kalo kita maw buka2 web RMS dikit, item ini bisa kita beli di kota kematian yaitu Niffleheim dengan harga 300 z perak doang. wah...pikiran gw pasti banyak Nubiitol2 di RO yang ga taw ada NPC di sini. yawdh...saat itu gw gambling beli 3000 jack pumpkin. yah...gambling ga rugi2 amad, ga lbih dari 1 juta z gw bli. dan gw jual pas 1 minggu sblom event dengan harga 100.000 z per item nya. dan untungnya...ada yang beli meskipun cman 20 an...wah gw dah untung... tapi abis itu ga ada yang beli2 lagi. wah apa karena dah pada taw ada yang jual di NPC, yawdh gw turunin harga nya jadi 10 k. dan ternyata banyak yang beli. pas hari H nya. ternyta di pront bnyak yang jual dengan harga 2500. gw ikutan jual ...yang akhirnya harga pumpkin turun sekitar 500 z. total gw jualan pumpkin abis 6000 jack of pumpkin.wkakwakw....jadi lah topi sejuta umattttttttttttttt

selain event topi sejuta umat, ada lagi event manggil monster ke kota cukup dengan menukarkan fabric.
http://www.ragnarok.co.id/berita/2009/halloween2009/default2.asp

ini yang bikin kontroversial di antara pemain RO. ada pemain yang sengaja spam monster ke kota payon. yah...muungkin ada ribuan devil invader melanda kota payon. dan pada saat itu kota payon lumpuh total alias ga bisa di akses masuk. banyak megacot2 yang ngomel2 ama yang di prontera jangan jail kirim momon gituan. dan salah satu SS nya bisa cek di atas. cara yang efektif buat kil tuh momon pake skill area. momon itu di getok dengan damage 1 juga pasti mati soalny.
gw pake HW pas mberishinnya

dan di pasar juga kek gini....coba kalo asli mvp....jadi lautan api dah payon...



monster2 ini ternyata sangat di nikmati oleh sebagian warga rune midgard. karena momon ini bisa ngejatohin gift box....tapi giftbox ini ada tanda tanya nya.... dan bukan giftbox sembarangan. giftbox ini bisa aneh2 kerjaannya. kadang bisa tele, balik simpos, skil asura , mamonite, naek level, scream , frost joke DLL...tapi kadang bisa jadi jellopy.kwkww



gara2 event monster ini, kadang kita harus pergi ke kota yang kira2 ga bakal di spam monster, atau kita bisa ke new world yang item dan gelep2 (karena lom dl yang new world).

event yang gw tunggu salah satunya yaitu IM baru .....hedger baru....Ghe Ghe...

skian event HalLagween nya

1 komentar: